Sabtu, 12 Maret 2016

Paintball Jogja, Paintball Di Jogjakarta

Paintball Jogja adalah permainan perang-perangan (wargame), menggunakan senjata semi otomatis yang menggunakan bola cat (paintball) sebagai peluru. Paintball Di Jogja terbukti sebagai permainan seru yang bikin kamu terjun langsung membuktikan segala taktik bertahan hidup dengan serangan terhadap lawan. Kegiatan Paintball Yogyakarta cocok di mainkan untuk anda yang suka tantangan dan strategi dan dapat membentuk kerja sama team. Strategi, kecerdasan, ketangkasan, dan ketegasan pemimpinlah yang akan menjadikan tim menang atau kalah.

Arena Paintball Jogja


Lokasi Paintball Di Jogja berada di kawasan yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Dengan setting jungle area menjadikan Arena Paintball Jogja yang dirancang lebih menarik dengan sesi yang dirancang menjadi kompetisi kerja tim. Anda dapat menikmati suasana di sekitar Lokasi Paintball Di Yogyakarta sembari mengisi hari libur bersama rekan-rekan dan keluarga dengan Wisata Paintball Di Jogja.

Paintball Jogja Harga


Permainan Paintball Di Jogja dilengkapi dengan body protector sehingga peserta dapat dengan aman bermain. Hanya dengan Harga Paintball Jogja yang murah Anda mendapat fasilitas lengkap sebagai berikut :
  1. Arena Paintball
  2. Parkir Luas
  3. Marker Guns, Goggles
  4. Uniform / Seragam Doreng, Vest /Rompi 
  5. Setting Arena / nett / jaring
  6. Refferee / Wasit / Operator Paintball
  7. Peluru
  8. Air Mineral
Siapkan tim terbaik anda untuk bermain bersama Jogja Outbound.

Paintball Daerah Jogja

Biaya Paintball Yogyakarta