Rabu, 19 April 2017

Paket Wisata Outing Di Jogja, Paket Wisata Outbound Di Jogja


Wisata Di Jogja saat ini telah menjadi salah satu destinasi terpopuler buruan wisatawan terfavorit. Tidak hanya didominasi oleh kunjungan wisata secara individu atau kelompok keluarga, akan tetapi juga seperti rombongan dari perusahaan. Dan salah satu pilihan wisata yang saat ini sedang Booming adalah Wisata Outing Dan Outbound Di Jogja. Kami menyediakan Paket Wisata Outing Di Jogja dan Paket Wisata Outbound Di Jogja untuk perusahaan, instansi, keluarga, maupun komunitas.

Banyak sekali Tempat Wisata Outbund Di Jogja, yang sering dijadikan lokasi favorit untuk melakukan kegiatan-kegiatan wisata outbound di dalam paket Outing maupun gathering Jogja yang dipilih. Bukan hanya kegiatan berwisata saja namun kegiatan dalam Paket Outing dan Outbound Jogja ini memiliki manfaat positif untuk pengembangan SDM di perusahaan Anda. Banyak dari klien kami yang merasakan manfaat setelah mengikuti Program Outing dan Outbound di Jogja dan sekitarnya. Bekerjasama dengan ratusan perusahaan, kami juga bekerjasama dengan beberapa travel agent di beberapa kota dan telah membuktikan bahwa Program kami menyenangkan, dapat disesuaikan dengan budget, dan memiliki konsep berbeda dalam setiap kegiatan kami.
Kami dari Jogja Outbound  menawarkan sejuta sensasi outbound training bagaimana cara jadi pemimpin, kerjasama dengan orang lain, membangun percaya diri, spotif hingga cara mengambil keputusan dengan konsep Fun Games.

KONSULTASIKAN KEGIATAN ANDA TERLEBIH DAHULU BERSAMA KAMI :
Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net