Sabtu, 15 Juli 2017

Provider Outbound Jogja, Outbound Jogja Murah


Provider Outbound Jogja, Outbound Jogja Murah
Jogja Outbound merupakan Provider Outbound Jogja yang terpercaya dan telah bekerjasama dengan banyak perusahaan diseluruh Indonesia dan dipercaya untuk menjadi EO dalam kegiatan Outbound di Jogjakarta. Kami menawarkan Paket Outbound Jogja Murah dengan beragam kegiatan baik Indoor maupun Outdoor. 
Kegiatan Outbound Jogja kami bagi dalam beberapa bagian dengan masing-masing bagian memiliki tujuan tertentu, antara lain : OPENING & ICE BREAKING BIG GROUP (Objectives : Pencairan suasana, Fun & Enjoyable, Mental Set, Adaptasi, Fokus kepada kegiatan), ICE BREAKING SMALL GROUPING (Objectives : Esprit the Corps, Team Spirit, Ego Kelompok, Team Work, Group Identity), FINAL PROJECT (Objectives : Pengaturan SDM, Team Work, Strategic, Communication, Command, Analysis) dan ditutup dengan TEAM CHALLENGE (Objectives : Melatih & meningkatkan strategi team)

Tempat Outbound Murah Jogja

Untuk Lokasi Outbound Jogja kami sangat fleksibel. Kami bersedia untuk mengadakan pelatihan outbound di lokasi yang anda inginkan. Kami siap mengadakan outbound training di resort, hotel, pantai, pulau, hutan, gunung bahkan kami siap mengadakan team building di ruang kantor perusahaan anda.

Program Outbound Di Jogja

Program yang kami buat berupa kegiatan Outdoor yang dapat diikuti oleh semua kalangan, Activitas di alam bebas, selain itu kami juga siap membantu untuk dapat menjadi Fasilitator bagi Company, sekolah, maupun instansi yang ingin melakukan sebuah pelatihan di alam bebas, pelatihan melalui konsep dan aplikasi praktis menggunakan Games-Games yang di kemas secara apik dan sederhana, Character Building, Leadership, Team work, dan Lainya yang berorientasi pada konsep Education, dan Emotional.