Selasa, 19 September 2017

Outbound Di Puncak Becici Mangunan, Tempat Outbound Di Mangunan

Tradisi baru ber ekowisata dan Outbound Di Puncak Becici Mangunan memberikan suasana baru lebih segar. Tempat Outbound Di Mangunan merupakan pilihan menarik bagi Anda dan rekan-rekan yang ingin berkegiatan di luar ruangan. Daptkan keseruan Outbound Mangunan Imogiri dalam kemasan Paket Wisata Outbound Imogiri berupa pelatihan training di dalam hutan wisata. Kegiatan Outbound Puncak Becici Mangunan ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan mulai dari anak hingga lansia. Bentuk Permainan Outbound Mangunan Imogiri kami sesuaikan dengan karakter peserta dan tujuan kegiatan. 

Lokasi Outbound Puncak Becici

Alamat Puncak Becici terletak di Dusun Gunung Cilik, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, dan masih termasuk dalam kawasan Hutan Lindung RPH Mangunan. Lokasi Puncak Becici Dlingo berada dalam satu kawasan dengan wisata Hutan Pinus Mangunan Dlingo yang dikelola oleh RPH Mangunan yang berada di Jalan Imogiri-Patuk.
Ada dua rute atau akses jalan menuju ke lokasi Puncak Becici Dlingo
  • Pertama melalui jalur Imogiri-Dlingo dari arah kabupaten Bantul dan yang kedua melalui jalur Patuk-Dlingo dari arah kabupaten Gunungkidul. Selisih kedua akses jalan bila ditempuh dari pusat kota Yogyakarta tidak berbeda jauh karena letak Puncak Becici berada tengah-tengah jalan dari kedua akses jalan tersebut.
  • Sementara itu jika kamu lewat Jalan Jogja – Wonosari, maka rute yang harus kamu ambil adalah menyusuri rute Piyungan – Bukit Bintang – Perempatan Patuk. Dari perempatan silahkan belok kanan ke arah Dlingo dan ikuti jalan utama hingga bertemu dengan Hutan Pinus Sudimoro 1. Setelah melewati hutan pinus kamu akan menemukan petunjuk arah menuju ke Puncak Becici.
Papan nama dan petunjuk arah Puncak Becici Bantul mulai terlihat ketika memasuki kawasan RPH Mangunan atau hutan yang banyak ditumbuhi pohon pinus. Ikuti papan petunjuk arah yang melewati jalan tanah membelah kawasan hutan pinus hingga area parkir. Akses jalan tanah saat ini sudah lebar dan mampu dilewati hingga kendaraan roda empat. Pengunjung Puncak Becici dipersilakan parkir di area parkir yang telah disediakan oleh pengelola wisata.

Paket Outbound di Puncak Becici Mangunan memiliki fasilitas lengkap sepert tiket masuk, snack & welcome drink, lokasi, trainer, fasilitator, air mineral selama kegiatan, makan siang secara prasmanan, dokumentasi, spanduk, dll. Fasilitas akan kami sesuaikan dengan kebutuhan kegiatan.

Hubungi kami untuk pemesanan Paket Outbound Di Mangunan.

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id