Kamis, 10 Maret 2016

Arung Jeram Progo Atas, Rafting Di Sungai Progo Atas

Arung Jeram Progo Atas atau Rafting Di Sungai Progo Atas mungkin bisa memicu adrenalin Anda. Rafting Progo Atas secara administratif terletak di Kabupaten Magelang. Memiliki panjang sekitar 12 km dengan durasi bila berarung jeram sekitar 2.5 – 3 jam dan berhulu di Gunung Sumbing serta masih dekat dengan Candi Borobudur.

Arung Jeram Progo Atas

Arung Jeram Di Sungai Progo Atas merupakan salah satu rute yang paling banyak dipilih pengunjung. Wisata Arung Jeram Progo Atas menawarkan sensasi jeram yang masih ramah bagi pengunjung yang dapat dikategorikan sebagai pemula. Artinya, bagi pengunjung yang belum memiliki pengalaman merasakan Wisata Arung Jeram atau Wisata Rafting dapat mencoba trip tersebut. Bahkan, trip di Sungai Progo Atas juga terbuka bagi peserta yang tidak bisa berenang dan juga anak-anak di atas usia tujuh tahun.

Rafting Sungai Progo Atas

Paket Rafting Progo Atas kami tawarkan dalam rangka menyegarkan kembali semangat kerja, hubungan interpersonal, meningkatkan confidence dan kerjasama team bagi keluarga, instansi, perusahaan, komunitas. Harga Rafting Progo Atas atau Tarif Rafting Progo Atas yang murah namun juga tetap mengedepankan standar prosedur dan keamanan bagi Anda yang ingin menggunakan Jasa Arung Jeram Progo Atas bersama kami.
Rafting Progo Atas


FASILITAS :
  1. Snack tradisional  (satu kali)
  2.  Kelapa Muda (satu kali) 
  3. Makan Siang (prasmanan) 
  4. Peralatan Standard Rafting / Arung Jeram (perahu, dayung, pelampung, helm) 
  5. Transportasi Lokal (mengantar ke starting point dan menjemput di finish point rafting) 
  6. Retribusi (biaya masuk dan keluar area rafting) 
  7. River Guide / pemandu
  8. P3K Emergency
  9. Asuransi 
  10. Piagam
  11. Mandi / Bilas